All In One PC Minimalis Penuhi Segala Kebutuhan Dinamis

Posted: Maret 19, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

MimoRRM_a4_2Pekerjaan-pekerjaan berbasis komputer umumnya saat ini sudah bukan hal yang aneh lagi. Apalagi jaman sekarang koneksi internet dengan komputer bisa dilakukan di mana-mana, bahkan perangkatnya pun tampilannya semakin minimalis saja. Perangkatnya makin minimalis, tentu saja didukung dengan kemampuannya yang makin maksimalis juga. Kemajuan jaman semacam ini mempengaruhi berkembangnya teknologi pada perangkat dari lini produk Personal Computer (PC). Banyak informasi yang menerangkan bahwa PC jaman sekarang tampilannya lebih minimalis, dan lebih praktis tanpa makan banyak tempat. PC yang demikian itu disebut dengan All In One PC.

All In One PC sebenarnya pengertiannya adalah sebuah PC modern yang CPUnya didesain menjadi satu dengan layar monitornya. Jadi sudah tidak ada lagi CPU berbentuk tower yang memenuhi tempat dengan berbagai macam urusan kabel yang rumit.

Kali ini Axioo menghadirkan sebuah All In One (AIO) PC Mimo RRM 825. Ini adalah sebuah PC modern dengan layar LED resolusi 1366 x 768 sebesar 18.5”, yang didukung oleh Operating System Windows 8. Dari segi tampilan, AIO Mimo RRM 825 tampak langsing, tipis, ringan dan hemat daya listrik. Desain luar yang tipis dan langsing mampu menghemat tempat sampai 50% dibandingkan dengan PC pada umumnya. Sedangkan hemat daya listrik di sini maksudnya adalah penggunaan AIO PC ini secara normal mampu menghemat daya sampai sekitar 400% dari PC tradisional (65 Watt vs 300 Watt).

AIO Mimo RRM cocok untuk bekerja baik itu di kantor, rumah, dan berbagai institusi lainnya. Pekerjaan-pekerjaan yang menghasilkan file office sangat terbantu dengan menggunakan PC modern ini, karena didukung oleh processor Intel Dual Core 1037M, hard disk internal berkapasitas 500 GB, dan RAM 2GB yang bisa diupgrade sampai 8GB. Beberapa fitur yang tersedia dalam perangkat ini adalah WiFi dan Blue Tooth. Jika pengguna ingin terhubung dengan internet dan transfer data secara cepat dari dua perangkat yang berdekatan bisa memanfaatkan kedua fitur ini. Tersedia juga Webcam dengan kualitas gambar HD yang terdapat di bagian layar monitor. Ini berfungsi jika pengguna melakukan video call dengan sesama pengguna yang lain. Fitur standard lainnya yang terdapat pada perangkat ini adalah, adanya DVD RW, 4 x USB 2.0, 1 x USB 3.0, VGA out, LAN 10/100, dan card reader.

Sedangkan perangkat peripheral pendukung bekerjanya perangkat ini secara keseluruhan adalah adanya wireless keyboard dan mouse. Di pasaran, AIO Mimo RRM ditawarkan sudah sepaket dengan wireless keyboard dan mousenya. Pada dasarnya Mimo RRM kompatibel dengan dua tipe OS. Pengguna bisa menginstal Windows 7 ataupun Windows 8, tergantung kenyamanan penggunaannya. Tanpa tunggu waktu yang lama, segera hadirkan AIO Mimo RRM di kantor dan rumah anda. Dapatkan Mimo RRM dengan harga menarik dan terjangkau untuk memenuhi segala kebutuhan dinamis anda. Axioo, your lifetime partner. [DM] – Price: IDR 3,899,000

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s