XL Luncurkan Bundling Samsung Galaxy S5

Posted: Maret 28, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

 Titus Dondi

Titus Dondi

Surabaya, 26 Maret 2014. Bisnis paket data menjadi semakin menarik, karena tingkat kebutuhan konsumen untuk akses internet semakin meningkat. Berbagai kegiatan dilakukan melalui media digital. Handset yang canggih juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam akses internet. Melihat adanya peluang ini dan tingginya kebutuhan konsumen, PT XL Axiata Tbk (XL) berkolaborasi dengan Samsung melalui Postpaid Bundling Samsung Galaxy S5 memberikan “Unbeatable Free Offer”.

VP XL East Region – Titus Dondi mengatakan,“Daya tarik smartphone bagi masyarakat kebanyakan masih sangat tinggi. Karena itulah XL tetap berusaha menghadirkan

program bundling smartphone tercanggih dan terbaru yang menarik. Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi.”

XL menawarkan program Postpaid bundling Samsung Galaxy S5 disertai sejumlah bonus menarik. Promo bundling yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
Dengan harga normal Rp 8.499.000,- dapat cashback up to Rp 1.500.000,- untuk pengguna kartu kredit BCA atau Bank Mega
Gratis cicilan 1 bulan untuk pengguna kartu kredit Bank Mega
Gratis Exclusive Garskin
Gratis nomor cantik seharga Rp 3.000.000,-
Gratis kuota data sebesar 72GB selama satu tahun
Gratis lebih dari 100 aplikasi keren melalui http://www.gudangapp.com

Untuk mendapatkan semua benefit tersebut, pelangan cukup pre-order Samsung Galaxy S5 di http://www.xl.co.id/s5 atau di http://www.jeruknipis.com/s5
Batas pre-order hingga 5 April 2014 dan pelanggan bisa mengambil orderannya di XL Xplor Senayan City per 11 April 2014.

Seluruh fitur yang membutuhkan sambungan data ini dapat digunakan secara nyaman dan maksimal dengan dukungan jaringan XL HotRod 3G+, jaringan tercepat dan stabil. Hingga saat ini, jumlah pelanggan east region lebih dari 11,5 juta yang  didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan fiber optic, serta lebih dari 6.350 BTS (3.450 BTS 2G dan 2.900 BTS 3G).

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand), ,dan Dialog (Sri Lanka).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s