Indosat Luncurkan Berbagai Layanan Untuk Mendukung Pelanggan Bisnis

Posted: April 1, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat (ke-2 dari kiri), Sergey Gerashchenko, Group Head B2B  Mobile Marketing (paling kiri) dan Arthur Budiman Koentjoro Wibowo, GH SME Sales (ke-2 dari kanan) saat peluncuran beberapa layanan baru Indosat Business di Jakarta, Kamis (27/3).

Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat (ke-2 dari kiri), Sergey Gerashchenko, Group Head B2B  Mobile Marketing (paling kiri) dan Arthur Budiman Koentjoro Wibowo, GH SME Sales (ke-2 dari kanan) saat peluncuran beberapa layanan baru Indosat Business di Jakarta, Kamis (27/3).

Jakarta, 27 Maret 2014 – Indosat kembali menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberikan layanan dan penawaran terbaik bagi pelanggan bisnis dan korporasi. Melalui brand Indosat Business yang telah diluncurkan Desember tahun lalu, Indosat kini menghadirkan rangkaian layanan baru untuk mendukung operasional bisnis dalam menghadapi tantangan di dalam acara seminar bertopik bagaimana peran ICT dalam mendukung pertumbuhan bisnis di tahun tahun yang penuh tantangan. Peluncuran beberapa layanan baru dari Indosat Business ini merupakan

wujud komitmen Indosat menjadi penyedia solusi ICT yang lengkap (one stop business solutions), selalu memberikan penawaran terbaik (best offer) dan didukung oleh sumber daya dan fasilitas terbaik yang dirancang khusus untuk pelanggan bisnis (business grade support).

“Dilatarbelakangi oleh perkembangan dunia bisnis yang sangat dinamis, kami menyadari bahwa bisnis saat ini semakin menuntut kecepatan proses, update informasi terkini, pergerakan transaksi yang selalu termonitor, jalur-jalur komunikasi ke pelanggan dan prospek yang semakin luas. Namun di sisi lain, bisnis juga dituntut untuk lebih efisien dalam pengelolaan keuangan. Pada kesempatan ini, kami mengajak para pelanggan untuk bersama-sama mendapatkan informasi bagaimana bisnis dan peran ICT untuk mendukung bisnis dalam menghadapi tantangan ke depan. Sebagai penyedia solusi ICT, Indosat berusaha mendukung bisnis/korporasi dalam menghadapi tantangan tersebut dengan solusi ICT yang lengkap dan solusi-solusi baru yang kita luncurkan hari ini”, demikian disampaikan oleh Alexander Rusli, President Director and CEO PT Indosat.

Layanan-layanan yang diluncurkan pada event ini adalah:
1. Paket PRO (paskabayar) dan Paket PINTAR (prabayar) baru, yaitu paket closed-user-group (CUG) dengan manfaat utama GRATIS komunikasi antar karyawan ditambah dengan manfaat telepon, SMS dan internet yang lebih menguntungkan dan tersedia pilihan sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan, yaitu:
Paket PRO-Smart, bagi yang membutuhkan akses internet lebih besar.
Paket PRO-Talk, bagi yang membutuhkan komunikasi telepon yang sangat intens.
Paket PINTAR, bagi yang membutuhkan kontrol biaya komunikasi yang jelas dengan paket prabayar.
2. DUO, yaitu fitur nomor telepon tetap (PSTN) yang dapat diaktifkan dalam kartu seluler Indosat. DUO sangat bermanfaat bagi pelanggan yang menginginkan nomor telepon tetap namun selalu dapat dihubungi di mana pun sesuai tuntutan mobilitas bisnisnya.
3. Unified Communication, yaitu layanan outsourcing komunikasi yang menjawab kebutuhan komunikasi efektif, efisien dan terintegrasi. UC mengoptimalkan pemanfaatan jaringan seluler, jaringan LAN, dan jaringan internet. Dengan UC tidak perlu investasi PBX yang mahal, pelanggan akan mendapatkan seluruh manfaat PBX dengan fleksibilitas telepon seluler melalui penggunaan berbagai perangkat.
4. Ethernet Link bersertifikat MEF ( Metro Ethernet Forum), yang menjamin koneksi data/informasi antar kantor pusat dengan cabang, pabrik dan data center di perusahaan.
5. Paket Bundling Connectivity yang menawarkan solusi terbaik untuk kebutuhan multi layanan dengan biaya yang lebih efisien. Paket bundling connectivity yang saat ini ditawarkan terdiri dari:
Connect+Net: IPVPN + dedicated internet
Connect+Cloud: IPVPN + Public Cloud
Net+Cloud: dedicated internet + Public Cloud
6. Private Cloud, Layanan Cloud Infrastructure-as-a-Service yang mengkonsolidasikan infrastruktur IT dan cloud dalam ekosistem cloud yang terisolasi dengan tingkat keamanan setara Data Center dan dengan fleksibilitas cloud.
7. Mail-on-Cloud, layanan sewa sistem email kelas korporasi yang menawarkan keamanan, implementasi instant, tidak membutuhkan investasi dan biaya pemeliharaan yang tinggi dengan sistem sewa model pay-as-you-use. Saat ini, Indosat menawarkan:
a. Microsoft Exchange Online; untuk yang membutuhkan stabilitas, keamanan dan kemudahan.
b. Zimbra; untuk yang lebih membutuhkan harga yang lebih terjangkau.

“Inovasi untuk terus memberikan layanan dan penawaran terbaik bagi pelaku bisnis adalah komitmen Indosat melalui peluncuran berbagai layanan baru. Komitmen akan layanan terbaik dan berkualitas juga kami wujudkan melalui perluasan dan peningkatan infrastruktur dan jaringan serta sertifikasi layanan seperti ISO9000, ISO14001, ISO18001, ISO27001 untuk seluruh layanan data center/DRC dan cloud. Sementara sertifikasi MEF CE 1.0 diberikan untuk layanan Ethernet dan pengakuan sebagai penyedia layanan Data Center terbaik di Indonesia selama 2013, 2012.”, pungkas Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan-layanan Indosat Business silahkan klik di http://www.indosat.com/business

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap,komunikasi data dan internet (MIDI). Di akhir tahun 2013, perusahaan memiliki  59,6 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melaluisatelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s