“APRESIASI KEPADA PELANGGAN SETIANYA, INDOSAT BERIKAN BONUS PULSA 50%”

Posted: April 7, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta, 6 April 2014 –  Indosat memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya berupa Bonus Pulsa 50% untuk Isi Ulang Pertama pada tanggal 7-9 April 2014. Bonus pulsa ini berlaku untuk seluruh pelanggan IM3 dan Mentari di seluruh Indonesia.

Program ini diberikan sebagai wujud apresiasi Indosat kepada pelanggan yang tetap sabar dan setia menggunakan layanan Indosat setelah terjadinya kendala jaringan pada 3 April lalu dan telah kembali normal di hari yang sama.

“Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pelanggan setia yang terus bersama kami hingga layanan kembali normal dihari yang sama Kamis lalu. Kami berharap apresiasi ini memberikan manfaat, dan sekaligus menjadi bukti

komitmen kami untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan”, demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Alexander Rusli.

Dalam program ini bonus diberikan langsung bagi pelanggan IM3 dan Mentari yang melakukan pengisian pulsa dalam periode 7-9 April 2014. Bonus yang diberikan berupa pulsa tambahan senilai 50% dari nominal pengisian pulsa, untuk pengisian pulsa pertama kali yang dilakukan dalam periode tersebut.

Bonus pulsa berlaku selama 3 hari setelah bonus diterima terhitung dari tanggal pengisian pulsa. Bonus pulsa yang diberikan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS kesemua operator dalam negeri. Bonus berlaku untuk semua cara pengisian pulsa dan tidak dapat ditransfer ke nomor lain. Bonus pulsa dapat dicek di *555*9#

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s