XL Raih 2 Penghargaan FORTUNE Indonesia’s Most Admired Companies 2014

Posted: April 7, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Direktur Service Management XL - Ongki Kurniawan (kanan)  menerima penghargaan FORTUNE Indonesia’s Most Admired Companies 2014 dari CEO Kelompok Kompas Gramedia ( KKG ) – Agung Adiprasetyo (kiri), di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta (1/4)

Direktur Service Management XL – Ongki Kurniawan (kanan)  menerima penghargaan FORTUNE Indonesia’s Most Admired Companies 2014 dari CEO Kelompok Kompas Gramedia ( KKG ) – Agung Adiprasetyo (kiri), di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta (1/4)

Surabaya, 2 April  2014,  Kiprah PT. XL Axiata Tbk (XL) dalam industri telekomunikasi kembali mendapat apresiasi. XL berhasil meraih dua buah penghargaan dari FORTUNE Indonesia’s Most Admired Companies 2014 untuk kategori The Best 20 Of Most Admired Companies In Indonesia dan The Third Winner In Infrastructure, Utilities, and Transportation Industry. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Service Management XL – Ongki Kurniawan, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta (1/4).

Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan menyatakan “Merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi bagi XL dapat meraih penghargaan ini. Persaingan industri yang semakin ketat dan juga berat membuat kami terus berupaya memberikan yang terbaik. Penghargaan

ini tentunya juga menjadi tantangan bagi XL untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang”.

Penghargaan yang diraih XL didasarkan atas hasil riset yang dilakukan oleh Majalah FORTUNE Indonesia bekerjasama dengan Hay Grup Indonesia. Dimulai sejak semester kedua tahun 2013 hingga kuartal pertama tahun 2014, dengan responden yang merupakan para eksekutif dan direktur dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Penilaian dilakukan berdasarkan sembilan kriteria yaitu : kualitas manajemen, kualitas produk/jasa yang ditawarkan,inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan yang kuat, kemampuan menarik dan mengembangkan karyawan berpotensi, tanggung jawab terhadap komunitas dan lingkungan, bijaksana dalam menggunakan asset perusahaan serta efektivitas dalam menjalankan bisnis secara regional.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s