Dorong Penggunaan Layanan Data XL Jalin Kemitraan Eksklusif Dengan Samsung

Posted: Mei 2, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

(Ki-ka) Denny Galant – Head of Service & Prod. Experience Design XL, Ayu Tantri Sutopo – GM Segment Execution Management XL, Kencono Wibowo – Deputy-Chief Marketing Officer XL, Andre M. E. Romphis – VP IT & Mobile Business Samsung, Pradeep Shrivastava – Chief Sales & Marketing Officer XL, Asni Juita – Deputy Chief Commerce Officer XL, dan Tommy Wattimena – Sr. VP Segment Management XL dalam peluncuran kerja sama program Bundling XL Samsung Galaxy Trend DUOS di Jakarta (28/4)

(Ki-ka) Denny Galant – Head of Service & Prod. Experience Design XL, Ayu Tantri Sutopo – GM Segment Execution Management XL, Kencono Wibowo – Deputy-Chief Marketing Officer XL, Andre M. E. Romphis – VP IT & Mobile Business Samsung, Pradeep Shrivastava – Chief Sales & Marketing Officer XL, Asni Juita – Deputy Chief Commerce Officer XL, dan Tommy Wattimena – Sr. VP Segment Management XL dalam peluncuran kerja sama program Bundling XL Samsung Galaxy Trend DUOS di Jakarta (28/4)

Surabaya, 29 April 2014. PT XL Axiata (XL) sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan kepada pelanggan, termasuk dalam menggunakan layanan data. Komitmen tersebut diwujudkan XL melalui kerjasama secara eksklusif dengan Samsung melalui peluncuran program bundling paket layanan data XL dengan Samsung Galaxy Trend DUOS. Peluncuran program bundling ini secara resmi dilakukan di Jakarta. Senin (28/4) dan dihadiri oleh Direktur Sales & Marketing XL, Pradeep Shrivastava serta Vice President IT & Mobile Business Samsung, Andre M. E. Romphis . Masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk spesial bundling XL Samsung terbaru ini mulai 3 Mei 2014 di XL Center dan Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Direktur Sales & Marketing XL – Pradeep Shrivastava mengatakan, “Kemitraan secara eksklusif yang kami lakukan dengan Samsung melalui program bundling ini merupakan wujud keseriusan XL untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data. Kami yakin ponsel Samsung terbaru dengan dual SIM ini akan sangat memuaskan dan terasa kenyamanannya karena dipadukan dengan jaringan XL yang berkualitas XL HotRod 3G+. Kami bisa menjanjikan bahwa XL adalah ‘Pasangan PAS Smartphone”.

Kerjasama kemitraan secara eksklusif yang dilakukan XL dengan Samsung ini mencakup beberapa hal diantaranya, kerjasama retail, yakni penyediaan penawaran bersama handset Samsung dengan layanan data XL di beberapa Samsung Experience Store, penyelenggaraan kegiatan roadshow/exhibition bersama, program bundling smartphone dengan layanan XL berikut aplikasinya, program loyalitas pelanggan, serta program kerjasama yang dikhususnya untuk pelanggan korporasi (enterprise)

Pradeep juga menambahkan bahwa,” Banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL dengan penawaran bundling terbaru ini, diantaranya harga yang sangat terjangkau dan bonus nelpon, SMS dan internet senilai 400Ribu selama tiga bulan.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program bundling ini dengan harga Rp. 1,999.000 dengan dilengkapi benefit-benefit dari XL yaitu Gratis Internetan dengan total kuota 4,5 GB dengan kecepatan sampai dengan 7.2 Mbps, gratis nelpon 300 menit ke sesama XL, dan gratis 300 SMS ke sesama XL selama tiga bulan, dengan benefit tambahan Gratis voucher aplikasi e-book INDOBOOKS sebesar Rp 35.000.

Untuk pembelian langsung di XL Xplor Senayan City, pelanggan sudah dapat membeli sejak jam 10 pagi, dan nikmati pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan pembelian Samsung Galaxy Trend DUOS. Program bundling kali ini, XL menyediakan stok hingga 20.000 unit paket bundling.

Samsung Galaxy Trend DUOS merupakan smartphone dual sim card yang dilengkapi segudang fitur keren, dengan layar besar 4 inch, dan Android 4.2 Jelly bean, dijamin pengguna Samsung Galaxy Trend DUOS akan puas menikmati smartphone-nya dengan kekuatan jaringan XL HotRod 3G+.

Hingga akhir tahun 2013 total pelanggan data XL telah mencapai sekitar 33 jutaan pelanggan atau 54% dari total pelanggan XL yakni 60,5 juta pelanggan. Sementara pelanggan yang menggunakan smartphone mencapai sekitar 10,2 jutaan pelanggan, dimana mayoritas merupakan pengguna smartphone berbasis android.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s