XL Hadirkan Internet Kuota Besar 

Posted: Mei 6, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

DSC_0076Surabaya, 05 Mei 2014. Tak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kepuasan dan kenyaman kepada pelanggan, Belum lama ini, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan paket data Paket Premium Hotrod. Paket ini hadir dengan 2 pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan akan layanan internet dengan kuota besar.
 
VP XL east region – Titus Dondi mengatakan, “Ini adalah salah satu gebrakan XL di tahun 2014, di mana kebutuhan pasar atas layanan paket internet dengan kuota besar yang dibutuhkan pelanggan seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan data dan internet di Indonesia”.

Ada 2 pilihan Paket Premium Hotrod, yaitu kuota 6GB hanya Rp 199 ribu selama 30 hari dan kuota 14GB hanya Rp 449 ribu selama 30 hari. Paket Premium Hotrod berlaku bagi pelanggan XL Prabayar dan kuotanya bisa digunakan 24 jam tanpa pemberlakuan waktu tertentu, berlaku di area 3G. Pelanggan akan dapat tambahan kuota sebesar 200MB di area 2G selama 30 hari.
Untuk mendapatkan Paket Premium Hotrod cukup tekan *123*400# pilih 3 lalu pilih 4.

Titus Dondi menambahkan, produk ini sengaja diluncurkan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan paket internet kuota besar dan tidak membingungkan, seperti yang banyak ditawarkan di pasar. Selain itu, Paket Premium Hotrod juga akan menjadi solusi bagi mereka yang kuatir kehabisan kuota di tengah pemakaian.

Promo ini dihadirkan untuk pelanggan dengan penggunaan data yang tinggi agar bisa tetap eksis. Cocok juga untuk para pekerja atau pelaku bisnis yang mengandalkan 24 jam online. Paket ini juga support jaringan sosial seperti Whatsapp, Line, Kakaotalk, Path, Instagram dan berbagai media sosial.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan east region lebih dari 11,5 juta yang  didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan fiber optic, serta lebih dari 6.350 BTS (3.450 BTS 2G dan 2.900 BTS 3G).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s