Avrist dan Blue Bird Jalin Kerja Sama Perlindungan Kecelakaan Untuk Pelanggan Taksi

Posted: Mei 9, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Foto 2Jakarta, 7 Mei 2014 – Blue Bird Group (“Blue Bird”) menjalin kerja sama dengan PT Avrist Assurance (“Avrist”) untuk memberikan perlindungan tambahan berupa asuransi kecelakaan bagi pelanggan taksi individu maupun korporasi.

Hari ini, penandatanganan kerja sama antara Blue Bird dengan Avrist berlangsung di Jakarta yang dilakukan oleh Noni S.A. Purnomo selaku President Director Blue Bird Group Holding dan Perry M. Diah selaku Business Development Director Avrist Assurance.

Kerja sama berupa perlindungan melalui asuransi kecelakaan, merupakan bagian dari komitmen Blue Bird untuk memberikan layanan jasa transportasi yang aman bagi semua pelanggan. “Rasa aman itu sendiri tercipta yang terutama karena faktor manusia, yakni pengemudi. Blue Bird secara berkesinambungan memberikan berbagai macam pelatihan bagi para pengemudi yang lulus tes. Didukung juga oleh kendaraan yang selalu terjaga dalam kondisi prima, terawat dan terbarukan. Yang tidak kalah pentingnya adalah penanganan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya ketika penumpang mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan bersama taksi Blue Bird Group,” papar Noni.

”Perlindungan ini akan memberikan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 20 juta jika terjadi risiko kecelakaan yang mengakibatkan Tertanggung pelanggan taksi Blue Bird meninggal dunia,” jelas Perry. ”Pelanggan akan memperoleh rasa aman saat menggunakan taksi Blue Bird Group dan perlindungan ini merupakan inovasi Avrist untuk penumpang taksi,” demikian tambah Perry.

Produk asuransi kecelakaan dari Avrist ini dipersembahkan khusus bagi pelanggan, baik individu (yang telah menjadi pelanggan terdaftar di Blue Bird) maupun korporasi. Terdapat dua pilihan jangka waktu perlindungan yang dapat leluasa dipilih, yaitu 6 (enam) bulan dengan premi Rp 7.500 dan premi Rp 10.000 untuk masa perlindungan selama 12 (dua belas) bulan. Kedua jangka waktu perlindungan tersebut akan memberikan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 20 juta apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian Tertanggung saat menjadi penumpang taksi Blue Bird Group.

Pelanggan bisa mendapatkan perlindungan tersebut dengan mengisi formulir yang dikirimkan bersama billing dari Blue Bird atau bisa didapatkan di kantor Avrist, dan bisa juga diunduh melalui website Avrist http://www.avrist.com. Bagi pelanggan korporasi dapat mendaftarkan para karyawan perusahaannya dengan mobilitas pekerjaan yang tinggi dan sering menggunakan layanan taksi Blue Bird Group.

Selanjutnya, formulir yang telah diisi dapat dikirimkan ke bagian Business Development Avrist Assurance yang beralamat di Gedung Bank Panin Senayan, lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta 10270 atau dapat juga dikirimkan melalui email ke Bluebird.BD@Avrist.com. Untuk pelanggan individu, polis dapat diunduh melalui http://www.avrist.com. Sedangkan bagi pelanggan korporasi, polis akan dikirimkan langsung ke perusahaan. Produk asuransi kecelakaan ini sangat praktis dan akan melindungi ketika pelanggan melakukan perjalanan bersama taksi Blue Bird Group.

Sinergi Blue Bird dan Avrist merupakan kemitraan yang strategis karena masing-masing merupakan pelaku terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Kerja sama yang merupakan terobosan dalam perlindungan bagi pengguna jasa transportasi taksi ini, merupakan yang pertama kali dilakukan di Indonesia. Noni menambahkan, “Melalui kemitraan ini, pelanggan taksi Blue Bird Group baik individu maupun korporasi bisa mendapatkan tambahan jaminan keamanan selama perjalanan lebih dari yang standar”.

Sebagai perusahaan jasa transportasi dengan reputasi terkemuka, Blue Bird senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Dengan motto pelayanan ‘ANDAL’, yang artinya Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise. Blue Bird menempatkan kepuasan pelanggan sebagai keutamaan.

“Avrist bangga dapat memberikan perlindungan selama perjalanan kepada setiap pelanggan Blue Bird baik individu maupun korporasi. Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan manajemen Blue Bird yang terwujud dalam kemitraan ini,” ujar Perry. “Kepercayaan dari Blue Bird Group sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi yang terpercaya dan memiliki reputasi terbaik di Indonesia tersebut, sekaligus membuktikan bahwa Avrist merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berkomitmen dalam memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi individu dan korporasi,” lanjutnya. Dengan pengalaman sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan pengalaman lebih dari 38 tahun, perlindungan ini juga diharapkan Avrist dapat menjadi cara yang efektif untuk sosialisasi dan sarana edukasi kepada masyarakat akan pentingnya perlindungan jiwa melalui asuransi kecelakaan.

Tentang Blue Bird Group

Berawal hanya dari 25 unit taksi, Blue Bird Group bertumbuh dalam pasang surut dan pengembangan bisnis yang kini menaungi lebih dari 34.000 unit  armada dari berbagai jenis dengan lebih dari 39.000 pekerja.
 
Di usia yang ke 42 tahun, Blue Bird Group melayani lebih dari 8,5 juta penumpang dalam sebulan di seantero Indonesia. Berbagai penghargaan dari beberapa lembaga diraih Blue Bird Group sebagai bukti pencapaian atas prestasi, baik kepada korporasi, kepemimpinan, dan para pengemudi serta karyawannya. Hingga saat ini Blue Bird Group telah menerima lebih dari 60 buah penghargaan. 
 
Layanan Blue Bird Group melingkupi spektrum armada yang beragam mulai dari taksi regular, Blue Bird dan Pusaka; taksi eksekutif, Silver Bird; penyewaan kendaraan Golden Bird dan Pusaka Prima Transport; bis carter, Big Bird; hingga truk container, Iron Bird.
 
Mempertahankan standar kualitas pelayanan prima secara berkelanjutan adalah kunci dari reputasi dan keberhasilan Blue Bird Group. Dengan motto layanan ANDAL, yang artinya Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise, menjadikan Blue Bird Group partner terpercaya dalam transportasi.
 
Layanan dari kelompok usaha Blue Bird Group kini dapat ditemui dan dinikmati di banyak kota besar antara lain Banten, JABODETABEK, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Batam dan Padang.
 
Selain bidang transportasi penumpang, Blue Bird Group mengembangkan usaha lain yang terkait, antara lain : Layanan Logistik, freight forwarding, Iron Bird Transport; Global Freight Management, Ocean Air; warehousing, dan Ritra Konnas Freight Center. Bidang industri, yakni karoseri bus, Restu Ibu Pusaka, dan karoseri mobil pemadam  kebakaran, Ziegler Indonesia. Bidang properti, yakni Holiday Resort Lombok. Bidang supporting services, antara lain Hermis Consulting untuk layanan implementasi SAP dan IT security; layanan solusi e-payment, dijalankan oleh Pusaka Integritas Mandiri, serta Global Pusaka Solution yang  khusus melayani bidang  GPS tracking dan dispatching system.      

Email: Bluebird.BD@Avrist.com

Tentang Avrist

PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, memiliki pengalaman yang membanggakan selama 38 tahun dan melalui strategi dari beragam kanal distribusi menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi. Didukung lebih dari 7.100 agen dan lebih dari 550 karyawan yang tersebar di 56 kantor pemasaran, Avrist melayani lebih dari satu juta nasabah di Indonesia.

Avrist merupakan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didukung institusi keuangan bertaraf internasional. Mitra asing Avrist adalah Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Insurance Company), salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. Avrist berkembang dengan mendirikan anak perusahaan, yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Corporate Communications
PT Avrist Assurance
Gedung World Trade Center II Lt. 8
Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta 12920
t : +62 21 5789 8188
e : ccom@avrist.com
http://www.avrist.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s