Daihatsu Gelar Kompetisi “Kejar Kejutan Xenia” Serentak di 10 Kota

Posted: Mei 12, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

kejarkejutanJAKARTA : Masih dalam rangka Perayaan 10 Tahun Xenia, Daihatsu menggelar Program Ke-2 bertajuk “Kejar Kejutan Xenia” selama bulan Mei 2014. Program ini merupakan kompetisi menjawab berbagai tantangan yang bisa diikuti melalui radio setempat.

Program yang hanya boleh diikuti oleh keluarga pemilik Xenia ini diselenggarakan di 10 kota setiap hari selama periode tersebut. Kesepuluh kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Banjarmasin, dan Makassar. Daihatsu menyediakan ribuan hadiah menarik berupa voucher yang tersedia bagi para sahabat Xenia yang berhasil menjawab 10 tantangan seru Xenia.

“Kejar Kejutan Xenia” merupakan salah satu dari 10 Program Perayaan 10 Tahun Xenia yang bertema “Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa” berlangsung selama 10 bulan, Maret – Desember 2014, di 10 kota besar di Indonesia. Program ini diikuti oleh para Xenia Mania, sebutan bagi pengguna setia atau loyal customer Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia. Peserta merupakan pemilik mobil Xenia dan telah terdaftar di program “Kejar Kejutan Xenia” dalam website http://www.xeniamania.com dengan mengisi konfirmasi identitas diri. Guna memberikan informasi terkait acara, peserta diwajibkan untuk memfollow twitter Daihatsu di @Daihatsuind dan Like Facebook “Daihatsu Indonesia”.

Program “Kejar Kejutan Xenia” bekerjasama dengan 11 radio lokal di setiap kota penyelenggara, yaitu radio Gen FM dan i-Radio di Jakarta, MGT FM Bandung, Gadjahmada FM Semarang, Geronimo FM Yogyakarta, Gen FM Surabaya, Phoenix FM Denpasar, Kiss FM Medan, Volare FM Pontianak, Smart FM Banjarmasin dan Smart FM Makassar.

Program “Kejar Kejutan Xenia” berlangsung secara on air dan off air. On air quiz berlangsung di hari Senin – Jumat dengan menghubungi radio di setiap kota tersebut sesuai waktu siaran radio untuk menjawab tantangan/kuis. Sedangkan off air quiz berlangsung di hari Sabtu-Minggu, dimana tim radio lokal akan mendatangi tempat ‘nongkrong’ para Xenia Mania untuk memberikan hiburan musik akustik, kuis dan games. Tidak hanya itu, peserta off air quiz juga dapat mengusulkan tempat nongkrong yang akan dikunjunginya melalui sms/twitter, sehingga tempat nongkrong yang unik, menarik dan banyak dipilih tersebut dapat didatangi oleh tim radio.

“Dalam rangka Perayaan 10 Tahun Xenia, Daihatsu mengajak seluruh sahabat pengguna Xenia untuk berbagi ceria kepada sesama anak bangsa. Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Bagi setiap peserta dan anggota keluarganya yang mengikuti Program 10 Tahun Xenia, Daihatsu akan mengalokasikan dana Rp 10.000 per anggota keluarga. Dana tersebut akan dikumpulkan dan disumbangkan untuk kegiatan 4 Pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yaitu Hijau bersama Daihatsu (lingkungan), Sehat Bersama Daihatsu (kesehatan), Pintar Bersama Daihatsu (pendidikan), dan Sejahtera Bersama Daihatsu (pemberdayaan masyarakat),” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s