XL Luncurkan Layanan PoPCall Bisa Gonta Ganti Status Sesukanya

Posted: Mei 19, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

SOCMED 10X10CMSurabaya, 16 Mei 2014. PT XL Axiata Tbk (XL) belum lama ini meluncurkan layanan PoPCall untuk pelanggan XL prabayar dan XL pascabayar. PoPCall adalah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk menampilkan teks berupa pop up di layar HP penerima sesaat sebelum telpon berdering.

GM Finance Management Service XL East – Moch. Imam Mualim mengatakan,”Sekarang adalah musimnya update status. Kalau update status di media sosial adalah sudah biasa. Dengan layanan PoPCall, pelanggan bisa meng-update status-nya dan mengekspresikan pesannya ketika akan menelepon sesuai keinginan pelanggan. Ini adalah satu bentuk terobosan dari XL.”

PopCall adalah layanan Caller ID dengan fitur network yang dapat diganti sesuai dengan keinginan pelanggan yang memungkinan A# (penelpon) dapat mengekspresikan pesan yang akan muncul di layar HP B# (penerima) ketika menelpon. PoPCall dapat dinikmati oleh seluruh jenis handset.
Dengan fitur FB connect pelanggan dapat memunculkan status faccebook nya di layar HP yang ditelepon. Tentunya pengirim/penelepon harus memiliki akun facebook. Selain itu layanan PoPCall bisa memisahkan status khusus grup teman/pacar/keluarga supaya tidak tertukar.

Untuk mengaktifkan layanan PoPCall cukup melalui *123*5500# atau dengan mengirimkan SMS ketik REG ke 5500. Pelanggan bisa memilih paket berlangganan dengan masa aktif 1hari/ 2hari / 4hari/ 7hari/ 15hari/ 30hari, atau mau coba gratis terlebih dahulu selama 3hari dengan perpanjangan di hari ke-4.
Paket berlangganan akan otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif sampai pelanggan berhenti menggunakan layanan PoPCall.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s