XL Meriahkan Indonesia Cellular Show 2014

Posted: Juni 3, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta, 30 Mei 2014  PT XL Axiata Tbk (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, bersiap meramaikan Indonesia Cellular Show (ICS) 2014, 4-8 Juni 2014. Pada pameran industri selular terbesar di Indonesia yang berlangsung di Balai Sidang Senayan, Jakarta tersebut, XL akan hadir dengan sejumlah penawaran produk dan layanan baru yang inovatif. Tidak ketinggalan, XL juga akan memberikan penawaran luar biasa dari berbagai program bundling XL selama pameran berlangsung.

Direktur Marketing & Commerce XL – Pradeep Shrivastava mengatakan, “Kami telah menyiapkan booth yang cantik di Indonesia Cellular Show tahun ini. Masyarakat silahkan berkunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan dan masyarakat luas. Antara lain adalah peluncuran starter pack baru, XL Gila Bola, hingga XL MuslimQu untuk menyambut bulan Ramadan. Sesuai dengan komitmen, XL akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan”.

Mengusung tema sepakbola, booth XL di ICS berusaha menghadirkan suasana sepakbola melalui XL Digital Stadium, menyesuaikan akan berlangsungnya kompetisi sepakbola empat tahunan yang paling ditunggu masyarakat seluruh dunia. Pengunjung dapat mencoba layanan “Gila Bola”, program yang dibuat khusus oleh XL untuk menyemarakan momen sepak bola ini. Melalui program ini pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan informasi seputar sepakbola seperti berita, jadwal, dan skor pertandingan. XL juga telah mempersiapkan program dengan hadiah spektakuler untuk pelanggan yang mencoba layanan Gila Bola ini.

Masih di booth XL, pengunjung juga akan bisa mendapatkan layanan inovatif lain seperti streaming musik berkualitas CD, MuslimKu, Gudang Aplikasi, M2M dan XL Tunai. Tidak hanya itu, XL juga mengadakan kompetisi Sepak bola digital selama ICS 2014 berlangsung dan dapat dinikmati oleh pelanggan.

XL nantinya juga akan menyediakan berbagai pilihan paket bundling smartphone, ponsel, dan tablet yang dilengkapi dengan kartu perdana XL, dengan penawaran layanan data yang kompetitif. Paket-paket bundling yang ditawarkan selama penyelenggaraan ICS 2014 diantaranya Samsung, BlackBerry, iPhone, Nokia, Advan, Sony, Lenovo, LG, Venera, dan Speed Up. Pembelian smartphone dengan cicilan bunga 0% dari bank-bank tertentu tersedia selama ICS.

Tidak ketinggalan, booth XL di arena ICS 2014 juga menghadirkan layanan pelanggan (customer service) untuk membantu pelanggan memaksimalkan layanan XL yang mereka miliki. Layanan pelanggan ini juga dapat memberikan informasi mengenai berbagai produk dan layanan XL. Selain itu, berbagai program unggulan XL, seperti program CSR XL Future Leaders, XL Youth, juga XL Asuransi bisa didapatkan di stand XL ini.

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s