Donor Darah Karyawan Maspion

Posted: Juni 9, 2014 in Kesehatan

Dokter PMI sedang melakukan tensi dan pengambilan sampel darah untuk memastikan peserta donor darah dalam keadaan sehat.

Dokter PMI sedang melakukan tensi dan pengambilan sampel darah untuk memastikan peserta donor darah dalam keadaan sehat.

PT Maspion Group bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Surabaya melakukan aksi donor darah pada 4 Maret 2014 lalu. Kegiatan ini bertempat di hall Head Office PT Maspion lantai 9, dan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Sebanyak 42 kantong darah terkumpul dalam kegiatan yang merupakan tanggungjawab sosial Maspion ini. Selain untuk mengumpulkan stok darah, kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa solidaritas sosial karena “setitik darah kita sangat berguna bagi orang lain”. Selain itu, sebagai bentuk komitmen Maspion dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Aksi donor darah yang ke-7 kalinya ini rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali agar dapat membantu masyarakat umum yang membutuhkan darah. Sebelumnya, kegiatan ini juga dilakukan pada 20 November 2013 di lokasi yang sama dengan mengumpulkan lebih dari 50 kantong darah.

Peserta kegiatan donor darah ini adalah jajaran direksi dan karyawan Maspion dari beberapa divisi, mulai dari driver, security, hingga direksi. Sebagai bentuk terima kasih kepada peserta donor darah, PMI menyiapkan bingkisan makanan ringan dan multivitamin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s