XL Raih 2 Penghargaan dan Rekor MURI

Posted: Juni 10, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

(Ki-ka) Manager - Marketing Events & Community  XL – Syarifudin, Deputy Chief Marketing Officer XL – Kencono Wibowo, Runner Up Miss ICS 2014, Miss Digital, GM - Marketing Communications XL – Edward Kilian Suwignyo, dan VP Corporate Communicat

(Ki-ka) Manager – Marketing Events & Community XL – Syarifudin, Deputy Chief Marketing Officer XL – Kencono Wibowo, Runner Up Miss ICS 2014, Miss Digital, GM – Marketing Communications XL – Edward Kilian Suwignyo, dan VP Corporate Communicat

Surabaya, 9 Juni 2014. PT XL Axiata Tbk (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia menutup pameran Indonesia Cellular Show 2014 dengan meraih dua penghargaan untuk kategori The Best Mobile Digital Services by Operator untuk Elevenia + XL Tunai dan The Best Stand Operator, dan memecahkan satu rekor yang diberikan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Eksebisi Main Bola Virtual Pertama di Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Deputy – Chief Marketing Officer – Kencono Wibowo dan VP – Digital Service Delivery – Yessie D. Yosetya di Jakarta (8/6).

Deputy – Chief Marketing Officer – Kencono Wibowo mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi XL untuk mendapatkan dua penghargaan sekaligus rekor MURI di Indonesia Cellular Awards 2013. Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk masyarakat dan rekan-rekan XL. Semoga penghargaan ini dapat memacu XL untuk menjadi lebih baik lagi.”

Tidak hanya ketiga penghargaan tersebut, XL juga meraih Runner up Miss ICS 2014 dan Miss Digital di Indonesia Cellular Awards (ICA) 2014 yang menjadi bagian dari rangkaian acara ICS 2014. Seluruh penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap pelaku industri telekomunikasi di tanah air, hasil kerjasama antara Tabloid SINYAL, Majalah FORSEL, Dyandra Promosindo dan Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI).

ICA 2014 menggelar 18 kategori dan 2 penghargaan khusus. Setelah melewati 10 kali penyelenggaraan, ICA 2014 memutuskan untuk melibatkan konsumen Indonesia sebagai dewan juri. Selanjutnya hasil voting masyarakat diteruskan dengan sidang paripurna dari dewan juri untuk memastikan keabsahan pemenang yang merupakan murni hasil voting dari konsumen Indonesia. Oleh sebab itu, ICA 2014 merupakan satu-satunya ajang penghargaan yang melibatkan 100 persen konsumen dan tidak ada intervensi dari pihak mana pun.

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand), ,dan Dialog (Sri Lanka).
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s