Avrist dan Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama Berikan Keanggotaan GarudaMiles & Penambahan Miles bagi Nasabah Avrist

Posted: Juni 27, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Foto 1_Avrist dan Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama Berikan Keanggotaan GarudaMiles dan Penambahan Miles bagi Nasabah Avrist_25Juni2014Jakarta, 25 Juni 2014 – Satu lagi keuntungan yang akan didapatkan nasabah PT Avrist Assurance (”Avrist”) yang juga pengguna jasa PT Garuda Indonesia (PERSERO) Tbk. (”Garuda Indonesia”), kini Avrist dan Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama dengan memberikan keanggotaan dan penambahan poin GarudaMiles yang dimiliki untuk nasabah Avrist.

Hari ini, peresmian kerja sama antara Avrist dengan Garuda tersebut dilakukan oleh Perry M. Diah selaku Business Development Director Avrist Assurance dan Amelia Nasution selaku Vice President Customer Relationship Management PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

GarudaMiles merupakan Program Frequent Flyer sebagai apresiasi dari Garuda Indonesia atas loyalitas pelanggannya. Teristimewa untuk nasabah baru Avrist, dengan minimum jumlah premi Rp 20 juta akan memperoleh keanggotaan kartu Silver GarudaMiles dan miles. Apabila nasabah tersebut telah memiliki kartu keanggotaan GarudaMiles, maka untuk setiap kelipatan premi Rp 5 juta, miles akan dikreditkan ke akun yang dimiliki.

“Kerja sama antara Avrist dan Garuda Indonesia yang terwujud dalam pemberian keanggotaan dan penambahan miles GarudaMiles bagi nasabah Avrist ini, merupakan apresiasi dan dukungan yang kami berikan bagi nasabah yang memiliki aktifitas serta mobilitas yang tinggi,” ujar Perry.

Senada dengan Perry, Erik Meijer selaku EVP Marketing & Sales PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. mengatakan bahwa Garuda berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa khususnya peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya. “Kami menyambut baik kerjasama dengan Avrist hari ini. Kami harapkan, melalui kerjasama dengan Avrist ini, maka pelanggan Garuda dan Avrist akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin nyaman terbang dengan Garuda”, tambah Erik.

Baik Avrist maupun Garuda Indonesia sebagai perusahaan penyedia layanan jasa keuangan dan transportasi terkemuka, kepuasan nasabah/pelanggan merupakan hal yang utama. Dengan memiliki GarudaMiles, pemegang kartu dapat mengakses layanan dan kemudahan berkelas di lebih banyak maskapai, mitra, dan bandara di seluruh dunia. Data mileage atau jarak tempuh perjalanan dapat juga ditukar dengan manfaat perjalanan dan benefit lain yang tersedia.

Program Avrist dan Garuda ini akan berlangsung selama dua tahun ke depan dan ditargetkan di tahun pertama dapat meraih peningkatan premi new business sebesar 50 persen. “Kami optimis program ini akan mendapatkan respon yang positif dari nasabah karena sejalan dengan komitmen Avrist untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap nasabah melalui perlindungan dan benefit lainnya,” jelas Perry. ”Bagi Avrist, menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan terdepan di negeri ini merupakan kebanggaan karena membuktikan bahwa Avrist adalah perusahaan asuransi yang terpercaya,” demikian tutup Perry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s