XL Raih Frost & Sullivan 2014 Asia Pacific ICT Award

Posted: Juli 1, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

(ki-ka): Mohamad Idham Nawawi, Group Chief Corporate Officer, Faridah Hashim, Head of Corporate Communications, Axiata, Yessie D.Yosetia, VP Digital Services Delivery, XL Axiata and Chari TVT, Group Chief Financial Officer, Axiata

(ki-ka):
Mohamad Idham Nawawi, Group Chief Corporate Officer, Faridah Hashim, Head of Corporate Communications, Axiata, Yessie D.Yosetia, VP Digital Services Delivery, XL Axiata and Chari TVT, Group Chief Financial Officer, Axiata

Jakarta, 1 Juli 2014. PT XL Axiata (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, kembali meraih penghargaan di ajang Frost & Sullivan 2014 Asia Pacific ICT Award yang digelar di Singapura pada 26 Juni 2014. XL memenangkan penghargaan The Most Innovative Telecom Service Provider of the Year, setelah sebelumnya tahun lalu XL juga meraih penghargaan sebagai Telecom Service Provider of the Year. 

Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi mengatakan, “Penghargaan ini sangat membanggakan bagi XL di tengah usaha kami untuk terus bekerja keras menghadapi tantangan kondisi telekomunikasi Indonesia yang pernuh persaingan ketat, khususnya di layanan data. Penghargaan ini akan semakin memacu semnagat kami untuk memberikan layanan terbaik dan lebih inovatif bagi pelanggan dan Indonesia.”.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.

Penghargaan dari Frost &Sullivan ini bertujuan untuk mengukur kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pengembangan strategi produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya dengan perbandingan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.

Selain XL, Dialog sebagai salah satu Operating Company (OpCo) dari Axiata juga meraih Best Emerging Market Service Provider of the Year. Sementara Axiata sebagai induk perusahaan, merebut penghargaan utama sebagai Best Telecoms Group selama 6 tahun berturut-turut.  

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s