XL Gelar “Ngabuburit Berkah Sampai Puas” Berkah Main Bola Bareng Noah

Posted: Juli 14, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Surabaya, 11 Juli 2014.  PT XL Axiata Tbk (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, menggelar program Ramadhan “Ngabuburit Berkah Sampai Puas”. Program ini mencakup antara lain games edukasi (Berkah Challenge), Berkah Bazaar Ramadhan, dan permainan digital bola pertama dimana pelanggan dapat bermain bola dengan NoAH (Berkah Juggling Bola Augmented Reality With NOAH). Beragam aktivitas ini akan digelar di Jakarta, Palembang, Makassar, Bandung, dan Surabaya mulai tgl 11-20 Juli 2014

Vice President XL East Region – Titus Dondi mengatakan “Dalam menyambut Ramadhan kali ini, XL telah mempersiapkan sejumlah program-program yang dapat dinikmati pelanggan selama bulan Ramadan. Kami juga mengadakan roadshow Ramadhan di beberapa kota besar di Indonesia dan sosialisasi program Ramadhan di sekolah, kampus dan tempat–tempat bersantai yang dimulai sejak 5 Juli 2014 lalu.”

Titus menambahkan,”Berbeda dari tahun sebelumnya, program-program yang kami tawarkan kali ini lebih menyasar pada penggunaan layanan data. Karena pemakaian layanan data saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan dari masyarakat, kami menyediakan produk layanan data melalui layanan digital yang dapat bermanfaat bagi pelanggan dan juga masyarakat. Tentunya ini juga didukung dengan persiapan kualitas jaringan yang telah kami lakukan jauh hari sebelumnya.”

Pelanggan dan masyarakat yang berminat untuk bermain bola dengan NOAH dan adu juggling dengan grup band tersebut harus mengikuti seluruh rangkaian dari “Berkah Challenge” yang terdiri dari Guvera challenge, Gudang Apps challenge, Muslimku challenge dan FB challenge. Pemenang dari Berkah challenge akan bisa beradu sepak bola secara virtual dengan NOAH

Dengan melayani lebih dari 12,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s