XL Himbau Tukarkan Kartu Lama Axis

Posted: Juli 22, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

XL menghimbau kepada semua pelanggan Axis agar segera menukarkan kartu lama Axis dengan yang baru di XL Center terdekat supaya bisa mendapatkan layanan yang maksimal dari jaringan XL.

XL menghimbau kepada semua pelanggan Axis agar segera menukarkan kartu lama Axis dengan yang baru di XL Center terdekat supaya bisa mendapatkan layanan yang maksimal dari jaringan XL.

Surabaya, 22 Juli 2014. PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia menghimbau kepada semua pelanggan Axis agar segera menukarkan kartu lama Axis dengan yang baru di XL Center terdekat supaya bisa mendapatkan layanan yang maksimal dari jaringan XL, baik untuk voice, sms dan data.

Vice President XL East Region – Titus Dondi mengatakan,”Sejak merger Axis dengan XL, secara bertahap layanan akan dikonfigurasikan dalam satu jaringan. Awalnya yaitu pelanggan Axis bisa dilayani juga di XL Center dan sekarang secara bertahap pelanggan XL dan Axis sudah bisa menikmati layanan dalam satu jaringan.”

“Untuk pelanggan Axis yang masih menggunakan kartu lama dan meskipun tidak mengalami perubahan dalam layanannya, kami tetap menghimbau agar segera menukarkan kartu lama-nya dengan yang baru. Hal ini supaya pelanggan Axis bisa menikmati layanan XL secara maksimal”, tambah Titus.

Penukaran kartu bisa dilakukan di XL Center terdekat, saat ini di Jawa Timur ada 11 XL Center (XLC) yaitu di XLC Pemuda Surabaya, XLC Plasa Marina Margorejo Surabaya, XLC HR Muhammad Surabaya, XLC Gresik, XLC Malang, XLC Madiun, XLC Kediri, XLC Jember, XLC Sumenep, XLC Pamekasan dan XLC Bangkalan.

Untuk penukaran kartu Axis tidak dibutuhkan biaya sama sekali. Nomor tidak berubah, sisa pulsa, masa aktif, dan paket yang terdaftar juga tidak ada perubahan sama sekali, hanya fisik kartu yang berganti.

Saat ini jumlah pelanggan Axis di East Region lebih dari 3juta pelanggan meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dimana 70% nya merupakan segmen anak muda dan Surabaya merupakan kota dengan jumlah pelanggan Axis terbesar di east region.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s