Terios Spirit & Xenia Indigo Hadir di POS 2014

Posted: Oktober 30, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Manajemen Daihatsu berfoto di depan Daihatsu Xenia Indigo

Manajemen Daihatsu berfoto di depan Daihatsu Xenia Indigo

SURABAYA: Daihatsu yang merupakan brand otomotif terbesar kedua di Indonesia kembali memeriahkan gelaran pameran otomotif terbesar di Surabaya “Pameran Otomotif Surabaya 2014 (POS 2014)” pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 di Grand City Surabaya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Daihatsu menampilkan World Premiere Concept Car Astra Daihatsu Ayla X-Track, di POS 2014 kali ini Daihatsu membawa 2 model modifikasi dari Xenia dan Terios, yaitu Xenia Indigo dan Terios Spirit, yang menjadi favorit pengunjung booth Daihatsu IIMS 2014 yang berlangsung di Jakarta bulan September 2014 lalu. Dua model modifikasi ini sengaja diproduksi oleh tim Research and Development Daihatsu sebagai referensi bagi Sahabat Daihatsu yang menginginkan modifikasi Xenia dan Terios-nya.

Xenia Indigo adalah mobil modifikasi Xenia dengan konsep exotic dan elegant. Xenia Indigo hadir dengan LED dan projector pada headlamp dan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada body colour. Sementara itu, Terios Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern & masculine SUV. Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp. Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan. Selain kedua model modifikasi tersebut, Daihatsu juga menampilkan Daihatsu Luxio “Sahabat Elegan”, Sirion “Sahabat Anak Muda”, dan New Astra Daihatsu Ayla ‘Sahabat Baru Keluarga’ berwarna merah yang baru saja diluncurkan pada awal Oktober 2014.

Pada POS 2014, Daihatsu menempati area seluas 312 m2 dengan mengusung tema booth “Fun With Your Best Friend” yang selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”. Tema ini menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria bagi pengunjung. Selain menampilkan ragam mobil sahabat Indonesia, Sahabat Daihatsu yang mengunjungi booth Daihatsu juga akan dimanjakan dengan acara menarik, seperti modern dance dengan koreografi khusus untuk menggambarkan kampanye ‘INDONESIA, AYO AMAN BERLALU LINTAS’ dan cosplay. Bagi Sahabat Daihatsu yang mempunyai hobi fotografi bisa mengikuti kompetisi foto dengan tema “Daihatsu Sahabatku”.

“Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, POS menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya”, ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Div. Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s