XL Jalin Kerjasama Dengan Jongla Instant Messenger

Posted: November 7, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

( ki-ka ) : Chief Executive Officer Jongla - Riku Salminen, Business Dev. Director Jongla – Henry Pohan Simangunsong, Manager Social Media & Gaming XL – Riskha Adam Muharadi, dalam acara kerjasama antara XL dan Jongla Instant Messenger di Jakarta, Rabu (5/11 )  

( ki-ka ) : Chief Executive Officer Jongla – Riku Salminen, Business Dev. Director Jongla – Henry Pohan Simangunsong, Manager Social Media & Gaming XL – Riskha Adam Muharadi, dalam acara kerjasama antara XL dan Jongla Instant Messenger di Jakarta, Rabu (5/11 )
 

Surabaya, 5 November 2014 – PT XL Axiata Tbk (XL), operator kedua terbesar di Indonesia menjalin kerjasama dengan Jongla Instant Messenger ( IM ), memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi konten digital di aplikasi Jongla dengan menggunakan pulsa XL serta kemudahan pengguna untuk mengakses aplikasi Jongla dengan mengaktifkan Paket Data Jongla dimana pelanggan bisa menikmati akses gratis 50MB/ hari nya.

Jongla IM merupakan sebuah aplikasi layanan pesan instan yang cerdas yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang-orang yang mereka inginkan kapan pun dan dari manapun mereka berada. Dengan layanan pesan instan dan berbagi berkas media, Jongla menawarkan lapisan tambahan personalisasi, fitur sosial dan kemampuan untuk berbagi ‘Stiker bergerak dan bersuara’. Inilah yang membedakan Jongla dengan layanan pesan instan lainnya. Kaya akan fitur yang menarik membuat Jongla sebagai layanan yang harus-dimiliki untuk orang-orang muda di seluruh dunia. Tersedia untuk diunduh secara gratis di iOS, Android, Windows, dan Firefox.

Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL menawarkan berbagai produk telekomunikasi dan layanan yang inovatif, mulai dari voice, SMS, VAS sampai layanan mobile data yang mencakup lebih dari 90% dari wilayah Indonesia. XL dikenal dengan baik dalam menawarkan layanan selular bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia

Sr.GM Digital Entertainment XL – Revie Sylviana mengatakan, “Kemitraan dengan Jongla ini merupakan wujud keseriusan XL untuk menjawab kebutuhan akan keterhubungan masyarakat Indonesia dengan Internet melalui layanan pesan cepat (instant messaging) yang mudah dan nyaman digunakan”.

Revie Sylviana menambahkan “Jongla dikenal sebagai layanan pesan yang handal dan cepat yang memungkinkan penggunanya dapat tetap berhubungan dengan orang-orang yang mereka sayangi. Kami terkesan dengan cakupan Jongla yang lintas platform, desain yang menarik, fitur yang berbeda dengan layanan pesan instan lainnya dan pengalaman pengguna yang teroptimilisasi, membuat layanan pesan instan Jongla benar-benar unik. Ini adalah pasangan sempurna bagi XL dan kami berharap ke depannya kerjasama ini akan berkembang.

Chief Executive Officer Jongla – Riku Salminen mengatakan, “Ini adalah langkah besar bagi kami untuk masuk ke pasar Indonesia, negara yang  pengguna internetnya tengah berkembang pesat di Asia Tenggara. Kemitraan strategis dengan XL akan mempercepat dan memperbesar proses itu dan menawarkan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengambil keuntungan dari Jongla, layanan pesan instan tak berbayar. Data dan pesan berjalan beriringan, sehingga kemitraan ini menjadi lengkap dan sempurna.”

Riku menambahkan “Misi kami adalah untuk menawarkan layanan yang cepat, menyenangkan dan gratis ke lebih banyak orang di seluruh dunia dan layanan lintas-platform teknologi terbaik kami akan membantu mendorong hal ini. Kami pun optimis dengan keunikan fitur dan platform Jongla mampu menarik minat masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu dari 3 aplikasi chat yang paling sering digunakan di Indonesia pada akhir 2015.

Fitur utama dari aplikasi Jongla adalah:
TAK BERBAYAR DAN TAK TERBATAS – pengguna Jongla adalah bebas untuk chatting dan mengirim terbatas jumlah pesan ke kontak mana saja di dunia dengan tidak ada biaya tersembunyi
PERSONALISASI – Jongla memperkaya komunikasi pengguna dengan menyenangkan dan interaktif ‘Stiker’ yang membawa pesan untuk hidup
AMAN- Pesan sepenuhnya dienkripsi dengan enkripsi TLS untuk memastikan keamanan maksimum
SOSIAL – Pengguna dapat membuat profil sosial mereka sendiri Jongla serta profil perubahan gambar dan gambar sampul
KEHADIRAN – Pengguna dapat dengan mudah melihat mana teman-teman mereka sedang online, offline atau mengetik pesan kembali
SINKRONISASI – Jongla akan mensinkronisasi secara otomatis buku alamat untuk menghubungkan pengguna dengan teman-teman mereka
PEMBERITAHUAN – Pengguna mendapatkan pemberitahuan pesan baru dan permintaan teman.
KANAL – merupakan cara baru untuk brand dan para selebriti untuk berinteraksi dengan penggemar dan pelanggan melalui perangkat selular.

Untuk melakukan transaksi pembelian konten Digital Jongla IM dengan menggunakan Pulsa XL, pelanggan cukup masuk ke dalam Toko Jongla dan pilih Bayar denga pulsa telepon.

Pengguna juga dapat melakukan pembelian Konten Digital / stiker langsung menggunakan pulsa, yaitu:
Transaksi Fitur Tarif
Pembelian stiker per set Rp. 10,000/penggunaan tidak terbatas

*Belum termasuk Ppn

Untuk bisa menikmati layanan Data Paket Jongla, pengguna dapat berlangganan dengan akses di *123*9123# dan dapat memilih harga data paket harian, minguan maupun bulanan. Dengan membayar berlangganan, pengguna dapat langsung menikmati fasilitas layanan Jongla untuk berkirim pesan teks, gambar, video, pesan suara, youTube dan stiker yang berinteraksi dan bersuara. Pelanggan mulai bisa mengakses layanan baru ini mulai 13 Oktober 2014.

Tarif berlangganannya pun murah dan cukup menggunakan pulsa, yaitu:
Tipe berlangganan Biaya
Harian Rp. 1000 / 50 MB / hari
Mingguan Rp. 5000 / 50 MB / hari
Bulanan Rp. 20000 / 50 MB / hari

*Belum termasuk Ppn
* Pemakaian setelah 50 MB akan dikenakan tarif data normal (tidak berlaku untukmengakses URL di luar Jongla IM & Youtube)

Jongla dapat di unduh secara gratis dari App Store, Google Play and Windows Phone Store, dan Firefox Marketplace . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jonga bisa kunjungi http://www.jongla.com atau kunjungi Jongla YouTube kanal. Gambar dan logo mengenai Jongla dapat diunduh di http://www.jongla.com/press

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s