Daihatsu Gelar Kompetisi Cerita Hitz Xenia

Posted: November 14, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

cerita hitz xeniaJAKARTA : Perayaan 10 Tahun Xenia yang berlangsung selama 10 bulan, sejak Maret hingga Desember 2014, dengan menggelar 10 Program kegiatan telah memasuki bulan ke-9 ditandai dengan gelaran kompetisi “Cerita Hitz Xenia” yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Xenia. Program ini merupakan aktifitas digital berupa kontes cerita pengalaman berkendara menggunakan Xenia. Progam ini berlangsung selama bulan Oktober-November 2014.
Program “Cerita Hitz Xenia” terbuka bagi para Xenia Mania, sebutan bagi pengguna setia atau loyal customer Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia. Peserta cukup melakukan pendaftaran melalui Website Daihatsu http://www.daihatsu.co.id atau langsung ke http://www.daihatsu.co.id/xeniamania/ceritahitz, dan juga mem-follow twitter @Daihatsuind dan me-like Facebook ”Daihatsu Indonesia”.
Peserta mendaftar dengan mengisi data diri dengan lengkap dan benar pada kolom registrasi. Peserta diharuskan melakukan 3 aktifitas Share-Invite-Vote. Aktivitas Share, adalah menyebarkan cerita hitz ke microsite Daihatsu agar dapat dibaca oleh juri dan teman-teman pembaca lainnya. Aktivitas Invite, adalah mengundang teman pengguna Xenia lainnya untuk mengikuti kompetisi ini. Aktivitas Vote, yaitu pemberian nilai atas cerita-cerita Hitz yang sudah masuk ke microsite yang dinilai sangat menarik dan berkualitas. Dalam kompetisi ini, para peserta diperkenankan untuk men-share lebih dari satu cerita perjalanan berkendara menggunakan Xenia, ke beberapa tempat di Indonesia yang harus disertai foto bukti perjalanan. Sejumlah hadiah telah disediakan untuk cerita terbaik di kompetisi ini, Juara 1 berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta, Juara 2 sebesar Rp 3 juta dan Juara 3 sebesar Rp 2 juta.
Kompetisi “Cerita Hitz Xenia” merupakan aktivitas digital ketiga (terakhir) dari tiga tantangan Program Mengejar Xenia. Aktifitas digital pertama adalah “Mejeng Bareng Xenia” berupa kontes foto kekompakan keluarga Xenia yang diselenggarakan pada bulan April 2014 lalu. Berlanjut dengan “Jawara Update Xenia” berupa kuis harian Daihatsu di Twitter @Daihatsuind dan Facebook “Daihatsu Indonesia” pada bulan September 2014 lalu.
“Daihatsu mengajak para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia untuk mengikuti Program “Cerita Hitz Xenia”. Peserta dapat berbagi pengalaman berkendara yang menarik sekaligus mempromosikan keindahan alam dan keunikan lokasi yang dikunjunginya. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, peserta berkesempatan meraih Grand Prize satu unit Daihatsu Xenia, apabila mengikuti 3 kompetisi digital yang telah diselenggarakan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
Tidak hanya aktivitas digital, selama perayaan 10 Tahun Xenia, para Xenia Mania juga disuguhi beragam aktivitas menarik yang berbeda semenjak bulan Maret silam, seperti Kejar Kejutan Xenia, Arena Seru Xenia, Go Go Goal Xenia, dan terakhir Rute Riang Xenia yang berhasil memecahkan rekor konvoi 4.015 mobil Xenia serentak di 14 kota pada Oktober silam.
Sebagai puncak acara dari rangkaian 10 Tahun Xenia, Daihatsu akan menggelar Pesta Sahabat Daihatsu di bulan Desember mendatang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s