Apresiasi untuk Prestasi XL XL Raih 2 Penghargaan SPEx2 Awards 2014

Posted: November 20, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

(Ki-Ka) Suwardi Luis, CEO GML Performance Consulting,Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL,Maryamto Sunu, Corporate Strategy Director Kompas Gramedia Group dalam acara penyerahan penghargaan SPEx2 Awards 2014,  di Jakarta, Senin (17/11).

(Ki-Ka) Suwardi Luis, CEO GML Performance Consulting,Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL,Maryamto Sunu, Corporate Strategy Director Kompas Gramedia Group dalam acara penyerahan penghargaan SPEx2 Awards 2014, di Jakarta, Senin (17/11).

Surabaya, 19 Nopember 2014. PT XL Axiata Tbk (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia meraih 2 penghargaan dari GML Consulting dan Kompas Gramedia Grup dalam ajang Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2) Awards 2014. Dalam ajang prestisius ini, XL berhasil meraih penghargaan The Best in Telecomunication Industry dan The Best Strategy Execution Officer. Penghargaan diterima langsung oleh Hasnul Suhaimi – CEO XL dan Ferry Suryana – GM Corporate Planning XL di Kempinski Hotel, Jakarta (17/11).

Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2) Awards 2014 adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang dinilai berhasil merumuskan strategi bisnis sekaligus melaksanakan strategi bisnis tersebut dengan baik, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan, karyawan dan pemegang saham.

Contact Center World Global Industry Award 2014
Tim Customer Service XL kembali mencatat prestasi gemilang di ajang paling bergengsi untuk industri contact center di seluruh dunia, Contact Center World Global Industry Award 2014. Tim Customer Service berhasil merebut 4 medali dengan mengalahkan perwakilan dari region lain dalam acara yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (10 – 14 November 2014).

Kompetisi ini merupakan grand final dari Contact Center World Asia Pacific yang sebelumnya digelar di Singapore, Juni 2014 lalu. Dalam babak grand final di Las Vegas ini, masing-masing region (Asia Pacific, North & South America, dan Europe, Middle East & Africa) mengirimkan peraih medali emas untuk berlaga memperebutkan gelar sebagai The Best in The World.

Penghargaan untuk XL adalah Best Customer Service – Gold Medal untuk Becquini Akbar, Best Direct Response Campaign – Gold medal untuk Filino Nicholas, Best Loyalty Program – Silver medal untuk Becquini Akbar, dan Best Technology Innovation – Silver medal untuk Yudhistira.

Elevenia Raih Digital Marketing Award 2014

Kabar gembira datang dari online shop, elevenia. Open marketplace yang merupakan joint venture XL dengan perusahaan Korea Selatan, SK Planet ini meraih penghargaan pertamanya dalam ajang Digital Marketing Award 2014 sebagai Great Performing e-Commerce Website (13/11).

Digital Marketing Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang mencapai kinerja yang baik dalam dunia digital, yang berhasil memenuhi kepuasan pelanggan dalam lima aspek. Aspek-aspek tersebut adalah kehandalan, daya tahan, fitur, desain dan kemudahan akses. Jumlah pengguna dan fans dari social media dan instant messaging elevenia hampir mencapai 1 juta. Sampai saat ini, elevenia telah memperoleh lebih dari 20.000 penjual dan lebih dari 2 juta produk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s