XL Umumkan Pengunduran Diri Pradeep Shrivastava sebagai Direktur/Chief Marketing & Commerce Officer untuk Bergabung dengan Grup Axiata

Posted: November 20, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta, 17 Nopember 2014: PT XL Axiata Tbk (XL) hari ini secara resmi mengumumkan permohonan pengunduran diri Pradeep Shrivastava selaku Direktur/Chief Marketing & Commerce Officer (CMCO) XL berkaitan dengan penugasan yang bersifat segera dari Axiata Grup.

Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi menyatakan, “Pergantian direksi dan manajemen merupakan suatu hal yang lumrah di dunia bisnis yang senantiasa mengedepankan profesionalisme, apalagi untuk tujuan mendukung pengembangan group perusahaan”.

Untuk menjalankan fungsi operasional, perseroan telah memberikan kuasa sementara kepada Rashad Javier Sanchez sebagai pelaksana tugas (acting) Chief Revenue & Customer Management Officer (CRCMO) untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan Marketing, serta Asni Juita sebagai pelaksana tugas (acting) Chief Commerce Officer (CCO) untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan Sales.

Sebelum Rashad Javier Sanchez bergabung dengan XL, Beliau adalah Head Regional Development Grup Axiata, dengan pengalaman kerja lebih dari 30 tahun di industry telekomunikasi. Sedangkan Asny Juita sebelumnya menjabat sebagai Deputy Chief Commerce Officer (CCO).

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XLsatu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia.XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) SdnBhd (66,5%) danpublik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand), dan Dialog (Sri Lanka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s