XL Umumkan 4 Pemenang XL CEO Challenge

Posted: Desember 3, 2014 in Bisnis dan Ekonomi
CEO XL – Hasnul Suhaimi (tiga dari kiri) dan VP Corporate Communication XL – Turina Farouk (dua dari kanan) bersama 4 pemenang XL CEO Challenge pada acara National Conference Future Leaders (23/11).

CEO XL – Hasnul Suhaimi (tiga dari kiri) dan VP Corporate Communication XL – Turina Farouk (dua dari kanan) bersama 4 pemenang XL CEO Challenge pada acara National Conference Future Leaders (23/11).

Surabaya, 24 Nopember 2014. Bersamaan dengan digelarnya National Conference Future Leaders, XL mengumumkan pemenang XL CEO Challenge (23/11). Empat orang mahasiswa berhasil melewati tahap seleksi untuk mendapatkan pengalaman berharga untuk menjadi Chief Executive Officer (CEO), Chief Service Management Officer (CSMO), Chief Digital Service Officer (CDSO) dan Chief Commerce Officer (CCO). Keempat orang tersebut adalah Akhsani Indra Waskita, Hasnan Chatim, Anthony Soehartono, dan Claristy.

CEO XL – Hasnul Suhaimi mengatakan, “Tidak bisa dipungkiri bahwa program pendidikan soft skill yang bertujuan melatih jiwa kepemimpinan juga sangat dibutuhkan sebagai pendukung dari pendidikan akademis yang diterima oleh para mahasiswa. Berbekal kemampuan akademis dan kemampuan soft skill seperti yang diajarkan dalam program Feature Leader ini, saya yakin mereka akan lebih siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan, termasuk bersaing dengan dalam merebut posisi-posisi penting di berbagai bidang.”

XL CEO Challenge: XL Tantang Mahasiswa Jadi CEO XL Axiata Selama Satu Minggu!

CEO Challenge adalah ajang kompetisi pencarian sosok pemuda terbaik yang berani menerima tantangan menggantikan jajaran direksi XL menjalankan tugasnya selama satu minggu. Mereka akan bekerja layaknya jabatan yang mereka sandang dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Memulai seleksinya di tahun ketiga, XL Future Leaders menggelar program unik “CEO Challenge” untuk mencari sosok pemuda terbaik yang berani menerima tantangan mendampingi CEO XL menjalankan tugasnya selama satu minggu. Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa usia 18-25 tahun yang mengikuti program diploma (D1, D2, D3), program sarjana (S1), atau tercatat di Sekolah Tinggi di seluruh Indonesia dengan IPK minimal 2,8. Peserta dapat login ke microsite CEO Challenge dan mengisi formulir pendaftaran, serta menyampaikan sebuah esai singkat 500-750 karakter tentang “Mengapa Saya Berhak Menjadi CEO XL”. Esai yang diunggah juga harus menyertakan scan foto terakhir, KTP, Kartu Mahasiswa, dan lembar nilai semester terakhir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s