POWER BUY MANDIRI MEMBERIKAN KEMUDAHAN BAGI PARA PELANGGAN PLAY MEDIA

Posted: Desember 18, 2014 in Bisnis dan Ekonomi
Aditya Haikal, GM Marketing Play Media dan Agus Hendra Purnomo, Vice President Consumer Cards Group Mandiri

Aditya Haikal, GM Marketing Play Media dan Agus Hendra Purnomo, Vice President Consumer Cards Group Mandiri

Jakarta – MNC Play Media kini kembali memanjakan para pelanggannya dengan mengadakan kerja sama dengan Bank Mandiri. Kerja sama ini diresmikan dengan signing ceremony  yang dilaksanakan pada 10 Desember 2014 di Walk In Center, MNC Play Media. Acara ini diwakili oleh Aditya Haikal selaku GM Marketing MNC Play Media dan Agus Hendra Purnama selaku Vice President Consumer Cards Group, PT  Bank Mandiri (Persero) Tbk. “Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas pangsa pasar pelanggan Play Media dengan menyasar pasar pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan juga memberikan kemudahan pelanggan Play Media dalam membayar biaya berlangganan per bulannya”, Ungkap Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play Media.

Kerja sama yang dinamakan ‘Program Power Buy dengan MNC Play Media’ ini memberikan kemudahan berupa fasilitas cicilan dengan bunga 0% kepada pelanggan Play Media yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri selama dua belas bulan. Promo ini membuat Play Media semakin terjangkau bagi para pelanggannya.

AgusHendra Purnama, Vice President Consumer Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengungkapkan “Program Power Buy dengan MNC Play Media ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Nasabahkami mendapatkan kemudahan dalam membayar layanan Play Media sekaligus mendorong pelanggan Play Media untuk tertarik menggunakan kartu kredit BankMandiri”.

“MNC Play Media yang kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Jakarta, Semarang, dan Surabaya dan akan terus berkembang hingga mencapai tujuh kota besar di Indonesia dan satu juta homepass sebelum akhir tahun 2015”, terang  Aditya Haikal.

Sebelumnya, Play Media juga telah melakukan kerja sama co-branding dengan Kopi Kapal Api.

Tentang Play Media

Melalui teknologi FTTH, Play Media menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utamanya (Quadruple Play), yang pertama adalah Light Speed Internet, Koneksi internet di rumah dengan teknologi FTTH (Fiber To The Home), Pertama di Indonesia Internet Kecepatan hingga 200 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 2.5 Gbps.   Dengan teknologi Fiber tersebut, akses internet Play Media juga menghadirkan keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris dengan perbandingan 1:1.

Play Media juga menghadirkan layanan Interactive TV Cable dengan 130+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition, serta memiliki berbagai fitur seperti terkini seperti:

  • TV On Demand, fitur yang memberikan keleluasaan untuk menyaksikan tayangan TV favorit kapanpun sesuai dengan waktu yang dimiliki bahkan untuk tayangan yang sudah terlewatkan sampai dengan tujuh hari ke belakang.
  • Timeshift, fitur time shift menyediakan fungsi Pause, Play, dan Rewind sehingga tidak akan ketinggalan segala momen-momen penting dari acara favorit walaupun harus melakukan kegiatan lain pada waktu yang bersamaan.
  • Network Personal Video Recording, Fungsi rekam acara favorit tanpa memerlukan alat tambahan. Hasil rekaman tersimpan pada server Play Media dan dapat dinikmati kapan pun.
  • Dan banyak lainnya.

Gaya hidup masyarakat yang simpel juga dipenuhi oleh Play Media Sebuah layanan baru yang memungkinkan berbagai aktifitas dilakukan secara interaktif melalui TV di rumah pelanggan, seperti Interactive Transaction dalam shopping dengan MNC Shop, Interactive Transaction dalam stock exchange trading dengan MNC Securities, Home Automation, Home Security, Interactive Game Online,  dan banyak lainnya.

Dengan semua produk yang telah disebutkan sebelumnya, Play Media melengkapi layanan dan produknya dengan menyediakan Crystal Clear Telephony, Telepon rumah dengan kualitas suara yang jernih, dengan fasilitas Video Call ditujukan untuk area Perumahan pengembangan baru.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website kami di www.mncplaymedia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s