XL Bangun Pos Pantau dan Pos Mobil Yang Pertama Di Indonesia

Posted: Desember 27, 2014 in Bisnis dan Ekonomi

Dukung Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas

(KiKa) Kapolrestabes Surabaya - Kombes Pol Drs.Setija Junianta dan Deputy Chief Commerse Officer XL East & North – Kencono Wibowo saat peresmian Pos Pantau dan Pos Mobil di salah satu Pos Pantau Kombes M.Duryat Surabaya, Jum’at (18/12)

(KiKa) Kapolrestabes Surabaya – Kombes Pol Drs.Setija Junianta dan Deputy Chief Commerse Officer XL East & North – Kencono Wibowo saat peresmian Pos Pantau dan Pos Mobil di salah satu Pos Pantau Kombes M.Duryat Surabaya, Jum’at (18/12)

Surabaya, 19 Desember 2014. Untuk mendukung peningkatan kenyamanan dan keamanan lalu lintas di kota Surabaya, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya membangun 6 unit Pos Pantau dan 5 unit Pos Mobil untuk wilayah Surabaya. Serah terima Pos Pantau dan Pos Mobil ini dilakukan di salah satu Pos Pantau Kombes M.Duryat Surabaya dan dihadiri oleh Deputy Chief Commerse Officer XL East & North – Kencono Wibowo dan Kapolrestabes Surabaya – Kombes Pol Drs.Setija Junianta, Jum’at (18/12).

Deputy Chief Commerse Officer XL East & North – Kencono Wibowo mengatakan,”Ini merupakan salah satu bentuk peduli XL dalam mendukung keamanan dan ketertiban lalu lintas di kota Surabaya. Kerjasama ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Dari jumlah yang ada, akan dikembangkan lebih lanjut untuk area di luar Surabaya. Denpasar adalah salah satunya.”

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya – Kombes Pol. Drs. Setija Junianta mengatakan,”Kondisi Pos Pantau sebelumnya tidak manusiawi. Dengan dibangunnya Pos Pantau dan Pos Mobil yang lebih megah ini, diharapkan kinerja satlantas akan semakin meningkat. Kemanan dan ketertiban lalu lintas bisa ditegakkan dengan baik. Ini merupakan sarana untuk mendukung kelancaran, ketertiban dan keamanan lalu lintas warga Surabaya, bukan untuk menyakiti hati masyarakat.”

Pembangunan Pos Pantau dan Pos Mobil ini bertujuan membantu pihak Kepolisian Indonesia yang diwakili Polrestabes Surabaya untuk menjaga kelancaran, ketertiban dan keamanan warga Surabaya. Semakin banyak titik Pos Pantau di tempat yang strategis akan semakin membuat nyaman warga Surabaya. Untuk pemilihan lokasi sepenuhnya dilakukan oleh pihak Polres Surabaya. Pos Pantau kerjasama XL dan Polrestabes Surabaya ini dibangun disesuaikan dengan kebutuhan, yakni lebih kokoh, menggunakan panggung, jadi lebih tinggi, anti banjir sehingga jangkauan pandangan lebih luas.

Tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s