Avrist Dukung Program Pendidikan Anak Usia Dini

Posted: Februari 11, 2015 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta, 05 Februari 2015. Peduli dengan masa depan anak bangsa, PT Avrist Assurance (Avrist)memberikan donasi kepada PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Bintang. Donasi tersebut merupakan hasil penggalangan dana pada acara Avrist Annual Sales Conference (AASC) 2015 yang diselenggarakan dari tanggal 28 – 29 Januari 2015 di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta.

Selain merupakan momentum untuk memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh tenaga pemasar jalur distribusi, yaitu keagenan, business development, employee benefit, bancassurance, syariah, dan dana pensiun lembaga keuangan (DPLK), Avrist juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penjualan kaos Avrist sesuai tema AASC 2015 ”Good Avrist Year 2015”, dimana dana hasil penjualan yang terkumpul akan didonasikan kepada PAUD Bintang.

”Menjelang usianya yang ke-40 tahun, Avrist semakin menunjukkan wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, khususnya pendidikan dasar sejak dini untuk menciptakan generasi bangsa yang berkualitas”, terang Perry M. Diah selaku Business Develepment Director Avrist. “Kepedulian kami ini sesuai dengan salah satu pilar CSR Avrist yaitu pendidikan, yang sejalan dengan motto perusahaan yaitu Advancing Life atau Memajukan Kehidupanmasyarakat dan merupakan implementasi dari nilai-nilai Avrist yaitu people focus, forward thinking, professional, dan agile”, lanjutnya.

Dana yang terkumpul diserahkan secara simbolis oleh Perry M. Diah, yang didampingi oleh Esther F. Utama selaku Head of Business Development and Corporate Marketing & Communications Avrist, kepada Rosalina Sinagamewakili Tim Pelaksana PAUD Bintang pada tanggal 28 Januari 2015. Pada kesempatan tersebut, juga turut diserahkan televisi LCD dan DVD player yang disampaikan oleh mitra bisnis Avrist. Dana dan fasilitas yang diterima akan dipergunakan untuk mendukungpelaksanaan program ”PAUD Dirumahku” di RW 07, Kelurahan Cilandak Timur, yang diselenggarakan oleh PAUD Bintang dengan memberikan pendidikan berkualitas dini bagi anak-anak berusia 0-3 tahun sesuai dengan tumbuh kembangnya.

Esther menambahkan, ”Kami harapkan bantuan yang terkumpul ini dapat membantu merealisasikan fasilitas yang dibutuhkan dan memberikan manfaat nyata bagi terwujudnya program ”PAUD Dirumahku”.” “Melalui donasi ke program PAUD, kami juga mengharapkan anak-anakprogram ”PAUD Dirumahku”ini mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pendidikan dini yang layak dan berkualitasdengan cara yang interaktif dan menyenangkan, sekaligus memperkenalkan sejak dini dengan dunia asuransi,” kata Esther.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s