Serunya Friendly Match Counter Strike Online Antara Jakarta vs Surabaya

Posted: Februari 27, 2015 in Bisnis dan Ekonomi

Jakarta – 17 Februari 2015, Perusahaan game publisher Megaxus Infotech menyelenggarakan pertandingan persahabatan Counter Strike Online (CSO) antara Jakarta vs Surabaya menyambut Peluncuran Akbar MNC Play Media pada tanggal 17 Februari 2015. Tim Jakarta bertanding dari Walk-In Center MNC Play di gedung MNC Tower sedang Tim Surabaya dari lokasi acara Peluncuran Akbar MNC Play, Shangri-la Hotel Surabaya, disaksikan langsung oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, mengungkapkan, “Kami sengaja mengundang para gamers CSO terbaik dari Jakarta dan Surabaya untuk bertanding pada saat acara Peluncuran Akbar kami, karena kecepatan internet kami yang mencapai 200 Mbps didukung oleh teknologi Fiber To The Home (FTTH) sangat cepat dan stabil akan sangat diminati oleh komunitas online gamers.”

Nelson Peng selaku Direktur IT & Owner dari PT. Megaxus Infotech menambahkan, “Sebagai perusahaan game publisher dengan total komunitas member sebesar 12,7 juta di seluruh Indonesia, Megaxus sangat antusias dan mengucapkan selamat atas peluncuran MNC Play dari MNC Group. Diharapkan kerja sama bisnis yang lebih luas antara MNC Play dan Megaxus dapat terjalin lebih baik, sehingga komunitas gamers kami akan semakin nyaman memainkan game-game yang dipublish oleh Megaxus. Dengan demikian tentunya MNC Play akan turut memiliki peranan yang sangat besar dalam mendukung pertumbuhan industri online game di Indonesia”

Tim RvN Gaming (RvN) yang memenangkan ajang pertandingan persahabatan ini beranggotakan Febri (22), Aris (26), Ulil (25), Budi (27), dan Aditya (24) sebagai team leader. Aditya merupakan Juara 2 pada Olimpiade Megaxus 2014 lalu, Juara 3 National Final CSO World Championship 2013, serta Juara 1 Surabaya Cyber Games Competition 2013 dan memenangkan beberapa kejuaraan lainnya.

Pada pertandingan persahabatan ini, Jakarta diwakili oleh tim Foliage Beat (FGB) yang beranggotakan, Yudha (22), Prigodigdo (22), Alexander (23), Edho (23), Dicky (26), dan Michael (24) sebagai Team Leader, Michael telah memenangkan beberapa pertandingan game online berskala nasional hingga internasional, salah satunya adalah pemenang pertama lomba Indocomtech yang diadakan di JCC. Sementara Edho juga pernah menyandang juara ke-4 dalam ASIA Cup di Singapore.

“Walau kalah, kali ini kami bermain sangat puas karena internetnya cepat banget dan sangat stabil” sebut Michael, kapten tim Jakarta. Hal seraya juga diungkapkan oleh Aditya, kapten tim Surabaya, yang mengatakan “Kadang kami terpaksa kalah karena koneksi internet yang trouble, kali ini terbukti ketika internetnya bagus, kami bisa kalahkan tim Jakarta.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s