Reng Tani Jadi Fashion Terpercaya Pertanian

Posted: Juni 19, 2016 in Bisnis dan Ekonomi
Kaos 1 biru hitem

Salah satu kaos desain brand Reng Tani

Wartaagro.com – Kopi selalu punya hal menarik untuk dibicarakan. Mulai dari budaya sampai menjadi alat bersua. Dalam secangkir kopi, ada pula cerita petani dan banyak orang yang terlibat di dalamnya.

Cerita tentang kopi itu mulai diabadikan melalui media kaos dengan brand Reng Tani. Brand ini didirikan oleh Junaidi, yang juga owner Happy Koffie. Didirikannya kaos dengan desain bertemakan tentang kopi ini bukan tanpa alasan.

Junaidi ingin, lewat kaos dengan brand Reng Tani, semua masyarakat utamanya pecinta kopi bisa mengenakannya dan memperkenalkan khasanah kopi nusantara, mulai dari kopi jenis arabika, robusta, dan ekselsa. Ada pula kopi liberika yang mulai jarang ditemukan.

Dengan memperkenalkan kopi lewat kaos, bisa memudahkan untuk memperkenalkan kopi nusantara. Kaos brand Reng Tani yang diproduksi ini bahannya combed cotton, dengan kualitas premium. Soal harga sangat terjangkau. Untuk satu desain kaos, diproduksi hanya 12 pcs (1 lusin) dengan ukuran L, XL, XXL dan beberapa kombinasi warna. Satu kaos harganya Rp 65.000.

Bagi Junaidi, kaos brand Reng Tani itu bisa menjadi alat yang efektif untuk mempromosikan kopi Indonesia. Seperti halnya saat dia memproduksi kopi arabika dengan merk Happy Koffie, yang bisa menghubungkan 2 orang atau lebih.

Dengan kaos desain kopi di bawah brand Reng Tani, bisa membuat orang yang dulunya tidak saling kenal menjadi kenal. Itulah esensi yang ingin dia bentuk sekarang ini melalui brand kaos Reng Tani dan Happy Koffie.

Kualitas bagi Junaidi adalah nomor satu. Makanya, dia tidak ingin kaos yang diproduksinya memakai bahan sembarangan. Pemilihan bahan dan proses produksi cukup selektif dan hati-hati. Karena dia tidak ingin mengecewakan pelanggan yang selama ini mempercayai produknya.

Mengenai permintaannya, saat ini kaos dengan brand Reng Tani sudah dikirim ke berbegai daerah. Dari wilayah Jawa Timur sampai ke luar pulau seperti Kalimantan, Flores, hingga mengirim ke Malaysia.

Walau tidak menyebut omzetnya per hari, tapi Junaidi yakin dengan kepercayaan pelanggan usahanya akan terus berkibar. Sebab, pelanggannya adalah nafas usahanya. Tanpa pelanggan, usahanya bukan apa-apa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kaos brand Reng Tania tau Happy Koffie, bisa menghubungi di nomor 081231224497 atau 081703702467. Informasi juga bisa di email di cipta_alamterpadu@yahoo.com . (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s