Meriahnya Reuni 4G SMPN 1 Jrengik

Posted: September 12, 2016 in Bisnis dan Ekonomi
a

Alumnus angkatan 2001 SMPN 1 Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang

Wartaagro.com – Pada Minggu, 11 September 2016, menjadi momen terindah bagi alumnus SMPN 1 Jrengik. Setelah 15 tahun tak berkumpul, mereka akhirnya dipertemukan melalui acara Reuni SMPN 1 Jrengik, yang diambil dari 4 angkatan atau 4G.

Acara yang digelar di halaman SMPN 1 Jrengik ini seakan mengembalikan memori masing-masing alumnus dari angkatan 1999, 2000, 2001, dan 2002. Masa-masa indah saat berada di bangku sekolah terkenang lagi dengan digelarnya acara ini.

1

Guru SMPN 1 Jrengik. Dari kiri : Bapak Mawardi – Bpk Makbul – Bpk Sutrisno – Bu Zubaidah

Yang patut menjadi kebanggaan, acara ini juga dihadiri oleh guru mereka, antara lain Bapak Sutrisno selaku guru Biologi, Bapak Makbul yang mengajari mata pendidikan Biografi, Ibu Zubaidah sebagai guru Bahasa Indonesia, dan Bapak Mawardi yang tak lain sebagai guru mata pelajaran olahraga.

Tentu ini menjadi momen yang sangat langka bagi para alumnus, disaat kesibukan mereka yang cukup padat. Ada yang bekerja di luar kota sampai di dalam daerah sendiri.

3

Penerima tamu

Beragam profesi juga digeluti para alumnus ini. Mulai bidan, guru, pengusaha, hingga polisi. Masing-masing dari mereka harus melepas profesi masing-masing dalam ajang reuni ini.

Tampak perwakilan yang hadir dari beberapa angkatan, misalnya Darman dari angkatan 2001. Di angkatan yang sama, hadir juga Fifin Penti Farida, Alif Afiatur Lektari Tanti, Indah Oktavia, Zupri, Zainal Fatah, Maidi, Faisol, Sunarji, serta beberapa lagi.

s

Fifin Penti Farida menyempatkan diri selfie

Selain temu kangen, ajang ini juga dimeriahkan oleh live music. Dari jam 08.00 sampai siang, peserta yang hadir sangat terhibur. Meski banyak juga yang tidak hadir, tapi tidak menyurutkan tim panitia untuk mengadakan event yang sama berikutnya.

Diharapkan, di Reuni Akbar nanti, semua alumnus hadir memeriahkannya. Bagi alumnus yang butuh informasi terkait Reuni ini dan berikutnya, bisa menghubungi tim panitia di masing-masing angkatan. Untuk angkatan 2001, bisa menghubungi Zainal di nomor 081935145447. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s