Pesan Kopi Nusantara di Surabaya, Reng Tani Pilihannya

Posted: Januari 9, 2017 in Bisnis dan Ekonomi

img_20161210_064828Santai sambil minum kopi sudah menjadi gaya hidup di perkotaan. Belum lagi, ada teman atau relasi bisnis yang menemaninya. Hal ini ikut meramaikan khasanah bisnis kopi di Jawa Timur (Jatim), terutama Kota Surabaya.

Merambahnya warung kopi atau warkop sampai di pelosok kota menyediakan beragam kopi. Namun, saat ini konsumen sudah jenuh minum kopi sachet yang disediakan pabrikan.

Maka itulah, mereka mulai mencari kopi non sachet yang diproduksi secara manual. Pilihannya ialah Kopi brand Reng Tani. Kopi Reng Tani menyediakan kopi arabika, robusta, ekselsa, dan liberika.

Dengan jaringan petani yang dimiliki, kopi  Reng Tani menjual kopi dari berbagai nusantara. Dari Aceh Gayo, java preanger di Jawa Barat, kopi asal Temanggung, kopi Bondowoso, kopi Situbondo, kopi kintamani Bali, kopi papua sapan, kopi flores, kopi Jambi, kopi Lampung, robusta dan arabika Panti, dan banyak daerah lagi.

Harganya juga mengikuti harga grosir, karena sudah bekerjasama langsung dengan petani. Peminatnya juga tidak cuma bisa pesan dalam jumlah besar, karena Reng Tani juga menyediakan kemasan. Ukurannya mulai dari 110 gr, 250 gram, 500 gram, dan 1 kg.

Pelanggan bisa memesan kopi biji yang belum disangarai (green beans), roasting, dan bubuk. Kualitasnya dijamin fresh, karena pemrosesan dilakukaan saat ada order datang, buka diproses dahulu sambil menunggu order.

Untuk bisa memesan atau order kopi Reng Tani, bisa menghubungi +6281231224497 atau di +6285730299912. Email bisa ke ptms40@gmail.com atau cipta_alamterpadu@yahoo.com. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s