Sedia Kopi ”Reng Tani” Kualitas Premium

Posted: April 28, 2017 in Bisnis dan Ekonomi
Tag:, , , ,

IMG-20161206-01906Indonesia tercatat sebagai negara penghasil kopi terbesar ketiga di dunia setelah Brazil dan Vietnam. Pada tahun 2016, rata-rata produksi kopi Indonesia sebesar 685 ribu ton per tahun atau 8,9 persen dari produksi kopi dunia.

Indonesia memegang peranan penting dalam memasok kebutuhan kopi di dunia. Di dalam negeri sendiri, kebutuhan kopi bertambah banyak seiring dengan bertambahnya jumlah café atau warung kopi.

Masalah lalu timbul tatkala kebutuhan kopi di dalam negeri tidak bisa dipenuhi karena produksi dengan kebutuhan timpang. Tak ayal, impor kopi mulai merambah pasar di dalam negeri.

Mendasari hal itu, Kopi ”Reng Tani” hadir untuk memenuhi kebutuhan kopi di café atau warung kopi. Kopi Reng Tani berasal dari biji kopi pilihan dengan sortasi yang cukup ketat. Dari awal panen hingga pengolahan sampai menjadi biji kopi, betul-betul diperhatikan oleh Kopi merk Reng Tani.

Kopi merk Reng Tani tersedia dalam bentuk biji kopi (green beans), sangria (roasting), sampai bubuk (ground). Khusus untuk bubuk, kopi merk Reng Tani dikemas dalam ukuran mulai 110 gram, 250 gram, dan 500 gram. Ada pula kemasan 1 kg.

Biji kopi yang tersedia meliputi kopi robusta, arabika, ekselsa, dan liberika. Masing-masing varian kopi itu memiliki cita rasa khas. Untuk kopi robusta, pelanggan kopi merk Reng Tani lebih banyak untuk warung kopi. Sedangkan kopi arabika, beberapa café sudah dipasok, dan juga pelanggan untuk dikonsumsi secara pribadi.

Nikmati kopi merk Reng Tani ini bisa Anda rasakan melalui pemesanan di nomor +6281231224497 atau email cipta_alamterpadu@yahoo.com. Kami menyediakan dalam skala eceran atau partai. Kami juga ekspor ke berbagai negara, utamanya Eropa. (*)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s